Suasana Kelas RPL

Tags


Hallo semua, mungkin kalian berfikir prgrammer masa susah-susahnya belajar terus menerus ? Ingat ya belajar itu tidak boleh terlalu serius, karena jika kalian terlalu serius itu bukan prinsip kami RPL, tapi menurutku belajar itu jika ada waktu luang dan tidak harus disekolah tapi dimana saja kita bisa belajar.

Jika mengenai suasana RPL, RPL itu menurut saya disekolah mabar(main bareng), disekolah tidur mulu, dirumahnya dia misterius. Kok misterius ? Misterius dengan arti dia itu biasanya menjalankan sebuah projects seorang diri maupun tim, nah hebat bukan 

Saya tidak terlalu membanggakan RPL, tapi itulah kenyataannya. Temanku di RPL itu sangat beragam, ada yang niat buat projects, ada yang tiap hari mabar, tidur mulu kaya anak warnet dan masih banyak lagi. Bingung mau bilang apa, susah untuk ngetiknya.

Tapi jujur lagi, hidup saya berubah sejak masuk RPL, dari punya teman yang sekolah cuman mabar DOTA 2 via Lan, ada yang cuman duduk main sendiri, dan ada yang juga yang diam dan cuman duduk tapi penghasil dollar di blognya. Saya membuat blog ini bertujuan untuk mengubah hidup saya, agar tidak main-main saja diRPL.

Saya sebenarnya memiliki beberapa pengetahuan tentang ngoding walaupun tidak banyak tapi itupun sudah cukup, karena masih kelas 10. Itu saja pengalaman saya, dan seru saja masuk RPL, dari duka maupun senang ada aja, dari teman yang seru maupun jahil ada juga.

Semoga RPL makin diketahui banyak orang dan jadi jurusan rekomendasi yang baik. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait